Aplikasi Jual Foto

Aplikasi Jual Foto Terbukti Dibayar Bisa Jual Foto Apa Saja

Aplikasi berikut ini bisa menambah uang sakumu atau bahkan menjadi pekerjaan tetapmu. Kalau kamu suka memfoto objek apa saja dengan handphone, daripada hanya disimpan untuk memenuhi storage handphone, lebih baik dijual saja.

Kamu tidak harus jago fotografi, asalkan fotomu tidak buram dan resolusinya HD berpotensi ada saja yang akan membelinya. Kalau tidak percaya bisa langsung saja kamu instal aplikasi berikut ini:

Shutterstok Contributor

aplikasi Shutterstok Contributor

Aplikasi Shutterstock ini sudah berskala global yang telah hadir selama lebih 15 tahun dan sudah populer. Melalui aplikasi ini dapat menghubungkan foto Anda dengan para pembeli dari seluruh dunia sehingga jangkauan pasarnya sangat luas. Tidak heran hingga kini Shutterstok sudah membayar lebih dari 1 miliar dolar (Rp14,4 triliun) kepada seluruh kontributornya.

TRANDING:  Whatsapp Mod iOS Apk Untuk Tampilan Seperti Iphone Yang Banyak Fiturnya

Setiap kontributor akan mendapat komisi sebesar 20-30 % dari setiap penjualan foto yang dihasilkan. Semakin banyak foto di-download oleh konsumen, maka level foto Anda makin tinggi sehingga persenan yang di dapat juga semakin besar.

Shutterstock menyediakan dashboard yang bisa diakses lewat website maupun aplikasi yang dilengkapi tips dan support dari komunitas di seluruh dunia.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Seperti upload foto, content status, halaman portofolio sendiri, fitur Catalog Manager, keywording untuk tiap konten, status tracker, hingga melihat berapa pendapatan dari foto-foto yang Anda yang sudah terjual.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, lakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk menjadi kontibutornya.

Foap – Sell Your Photos

aplikasi Foap – Sell Your Photos

Aplikasi Foap bisa Anda manfaatkan untuk menjual hasil foto dengan mendapatkan komisi hingga 50 %.  Anda cukup untuk mengunduh aplikasi dan mendaftarkan akun secara gratis, setelah itu bisa menjual hasil foto jepretan Anda sendiri hanya dari smartphone.

TRANDING:  7 Aplikasi Investasi Reksadana Terpercaya 2021

Aplikasi ini juga sering membuat kompetisi foto atau video antara pengguna. Jika kamu berhasil memenangkan ratusan dollar jika berhasil memenangkan kompetisi ini. Foap ini memiliki mitra Geety Images sehingga memungkinkan Anda menjual foto lebih banyak lagi.

Untuk bisa menjual foto di aplikasi ini pastikan foto Anda memiliki resolusi minimum 1280 x 960 piksel.  Selain di Foap juga kamu juga bisa menjual kembali foto yang sama ke aplikasi lain. Jika kamu memiliki koleksi foto, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Kamu bisa bergabung dengan komunitas fotografer internasional. Jika berhasil foto mu terjual pembayarannya melalui PayPal.