Sekuritas Saham Terbaik

Sekuritas Saham Terbaik

Sekuritas saham terbaik adalah perusahaan yang menyediakan jasa atau layanan bagi investor agar dapat berinvestasi di pasar modal Indonesia dan bahkan di pasar modal negara lain.

Sebenarnya ada banyak sekali landasan setiap investor itu memilih masuk sekuritas yang menjadi mitranya karena berbeda-beda tentunya setiap investor. Ada yang berdasarkan pajak/fee, jumlah nilai transaksi dan berdasar jumlah nasabahnya atau penggunanya.

Mirae Asset Sekuritas

Mirae asset sekuritas ini termasuk sekretaris asing yang beroperasi di Indonesia. Berdasarkan data statistik Bursa Efek Indonesia, Mirae asset sekuritas memiliki nilai transaksi sebesar 13,72 triliun.  Fee transaksi beli yang dikenalkan oleh Mirai sekuritas kepada investor yaitu sebesar 0,15% sedangkan fee transaksi jual sebesar 0,25% . Total pengguna dari Mirae Sekuritas ini yaitu sebesar 180.000 investor.

IndoPremier Sekuritas

Indo Premier sekuritas merupakan sekuritas asing yang beroperasi di Indonesia. IndoPremier sekuritas Indonesia berdasarkan data statistik dari Bursa Efek Indonesia di awal tahun 2020 ini nilai transaksinya sebesar 7,1 Triliun Rupiah. Fee transaksi beli yang dikenakan oleh Indo Premier sekuritas yaitu cukup mahal  yaitu 0,19 % sedangkan fee transaksi jual sebanyak 0,29%.  Sedangkan total pengguna dari IndoPremier sekuritas yaitu sebanyak Rp65.000 investor.

TRANDING:  Apa Saja Trading Forex Deposit Kecil?

Mandiri Sekuritas

Mandiri sekuritas berdasarkan data statistik Bursa Efek Indonesia di awal tahun 2020 ini menunjukkan nilai transaksi sebesar 199 triliun. Untuk fee transaksi beli dari Mandiri sekuritas sebesar 0,18% dan fee transaksi jual sebesar 0,28 %.  Total pengguna dari platform Mandiri sekuritas ini yaitu sebesar 172.000 investor. Mandiri sekuritas ini menjadi sekuritas yang terbaik karena nilai transaksinya itu mencapai 199 triliun.

Banyak investor-investor institusi yang bergabung di Mandiri sekuritas yang menggunakannya sebagai flatform dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia.  Ini mengindikasikan bahwa tingkat keamanan Mandiri sekuritas itu cukup dipercaya oleh investor investor institusi.

BNI Sekuritas

BNI sekuritas berdasarkan data statistik dari Bursa Efek Indonesia di awal tahun 2020 nilai transaksinya sebesar 10,10 Triliun Rupiah. Fee transaksi beli yang dikenakan oleh BNI sekuritas kepada investor yaitu sebesar 0,15% sedangkan Fee transaksi jual yang dikenalkan yaitu sebesar 0,25%. Total pengguna dari BNI sekuritas ini 120.000 investor.

Phillip Sekuritas Indonesia

Phillip sekuritas Indonesia ini termasuk ke sekuritas asing yang beroperasi di Indonesia. Berdasarkan data statistik dari Bursa Efek Indonesia nilai transaksi dari Phillip sekuritas Indonesia ini sepanjang awal tahun 2020 yaitu sebesar 5,53 triliun rupiah. Fee transaksi beli yang dikenakan oleh Phillip sekuritas Indonesia sebesar 0,2% sedangkan fee transaksi jual yang dikenakan yaitu 0,3%.  Ini yang paling mahal dari sekuritas-sekuritas yang lainnya. Untuk total pengguna dari Phillip sekuritas Indonesia ini yaitu sebanyak 100.000 investor.

TRANDING:  Daftar Investasi Jangka Pendek yang Menghasilkan Cuan di Masa Pendemi

RHB Sekuritas

RHB sekuritas yang adalah sekuritas asing yang beroperasi di Indonesia. Berdasarkan data statistic Bursa Efek Indonesia RHB sekuritas memiliki nilai transaksi sebesar 9,7 triliun rupiah sepanjang awal tahun 2020. Fee transaksi beli yang dikenalkan yaitu sebesar 0,15 % sedangkan fee transaksi jual yang dikenakan yaitu sebesar 0,25%. Untuk Total pengguna dari RHB sekuritas ini sebanyak 112.000 investor.

CIMB Sekuritas

CIMB Sekuritas ini termasuk sekuritas asing yang beroperasi di Indonesia.  Berdasarkan data statistic dari Bursa Efek Indonesia di awal tahun 2020 ini bahwasanya nilai transaksi dari sekuritas ini yaitu sebesar 8,82 trilun. Fee transaksi beli yang dikenakan dari sekuritas ini yaitu sebesar 0,18 % sedangkan fee transaksi jual yang dikenakan yaitu sebesar 0,28 %.  Total penggunaan dari gym skripsi ini yaitu sebanyak 102.000 investor.