Aplikasi Saham OJK

Aplikasi Saham OJK

Investasi saham kini menjadi trend bagi semua kalangan. Apalagi di tengah pandemi saat ini, minat masyarakat terhadap investasi  saat ini semakin meningkat. Hadirnya aplikasi saham OJK semakinmemudahkan Anda untuk melakukan investasi saham.

Anda tidak perlu menyiapkan banyak modal untuk berinvestasi, kini Anda bisa ikut melakukan investasi modal 100.000 rupiah. Bagi Anda yang ingin belajar berinvestasi, berikut daftar aplikasi saham dengan fitur yang mudah digunakan, dan tentu saja aplikasi ini dikendalikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut Aplikasi Saham OJK

1. Bibit

Aplikasi Saham OJK Bibit

Bibit masuk dalam pilihan aplikasi saham yang sayang untuk dilewatkan. Aplikasi ini khusus untuk Anda yang tertarik untuk berinvestasi di reksadana. Fitur-fiturnya yang mudah digunakan membuat aplikasi reksadana ini sangat cocok untuk pemula.  Dengan Aplikasi saham Bibit ini , Anda dapat memilih reksa dana yang sesuai dengan profil risiko Anda. Selain itu di aplikasi  Bibit ada juga peluang investasi syariah yang bisa dipilih. Informasi lengkap mengenai reksa dana dapat diperoleh melalui aplikasi atau Instagram @ Bibit.id  dan juga dapat diunduh secara gratis melalui Google Play.

TRANDING:  Kumpulan Aplikasi Pengunduh Tiktok Tanpa Watermark Terbaik

2. Ajaib

Aplikasi Saham OJK ajaib

Aplikasi investasi saham selanjutnya yang dapat Anda coba disebut Ajaib.  Aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin berinvestasi karena user friendly, baik untuk investasi saham maupun reksadana. Dengan aplikasi saham ini Anda dapat membeli dan menjual saham dengan mudah. Selain itu, Anda dapat memberikan grafik harga saham yang komprehensif setiap saat dengan mudah cukup melalui ponsel Anda.  Anda  dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play store dan Appstore.

3. IpotGo

Selain itu, ada Indopremier IpotGo yang dapat Anda pilih sebagai aplikasi investasi saham Anda. Dengan aplikasi ini,  Anda akan mendapatkan fitur-fitur seperti reksadana dan supermarket RTF terbesar di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat dengan mudah untuk melakukan trading saham. Anda dapat bertransaksi di mana saja dan berapa pun jumlahnya di IpotGo dengan pilihan saham yang Anda inginkan. Untuk mengetahui lebih banyak tentang IpotGo, kunjungi Instagram mereka di @Indopremier. Untuk mendownload aplikasinya secara gratis, Anda bisa langsung cek di Google Play Store.

4. Bareksa

Aplikasi Saham OJK bareksa

Aplikasi Bareksa ini merupakan pionir platform investasi di Indonesia. Melalui aplikasi investasi reksadana, Anda dapat memilih jenis reksadana terbaik dan terpercaya. Selain berinvestasi di reksadana, di sini Anda juga bisa menabung untuk umroh.  Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan mudah cara menggunakannya. Jika Anda ingin tahu tentang Bareksa, Anda dapat mengunjungi Instagram mereka di @Bareksa_com.  Untuk mendownload aplikasi kamu bisa buka Google Play Store.

TRANDING:  Cara Investasi Emas Agar Untung dan Minim Resiko

5. Tanamduit

Aplikasi Saham OJK tanamduit

Bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi sekaligus berasuransi dalam satu aplikasi, Anda dapat memilih Tanamduit.  Selain investasi saham, di aplikasi ini Anda juga dapat menyimpan emas dengan fitur Kartumas. Melalui fitur ini, Anda dapat menyimpan emas untuk diri sendiri ataupun orang yang Anda cintai. Ada banyak pilihan reksadana tanamduit, ada reksadana reguler atau syariah sesuai keinginan. Selain itu di Tanamduit menyediakan banyaknya pilihan pembayaran yang dapat memudahkan Anda bertransaksi. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi di sini, Anda dapat menemukan informasi terupdate Instagram di Tanamduit.id,  dan untuk mengunduh aplikasinya dari Google Play Store.

Memulai investasi sejak dini bisa digunakan untuk menjaga keuanganmu terbebas dari inflasi dan juga untuk mempersiapkan dana untuk pensiun. Anda bisa memilih aplikasi saham OJK  diatas untuk memulai investasimu.