Token Crypto Fundamental Terbaik

Token Crypto Fundamental Terbaik

Untuk investasi kamu perlu memilih token Crypto yang memiliki Fundamental terbaik. Agar kamu kamu mendapatkan keuntungan di masa jangka panjang.

Saat ini ada 10.000 token yang beredar, namun kamu perlu hati- hati karena 99% token yang ada di luar sana belum tentu memiliki fundamental yang baik.  Jadi ini tidak bisa dijadikan investasi crypto jangka panjang.

Token ini seperti saham,  ketika kita membeli token itu, kita sama dengan membantu perusahaan  untuk membiayai project-projectnya.

Untuk memiliki aset crypto penting juga kita bisa belajar project di masing-masing token. Karena kadang-kadang tidak ada teknologi di balik token ini, mereka hanya numpang pada blokchain yang sudah ada .

Token Crypto Fundamental Terbaik yang Layak di Investasikan

1. Pancake Swap

Pancake Swap adalah platform yang berjalan di atas binance smartchain. Jadi token token yang berada di binance smartchain yang baru diterbitkan hanya bisa di swap atau pun ditukar dengan cake di platform pancake swap.

Native token dari Pancake swap adalah Cake. Kelebihan dari Pancake Swap ini adalah berjalan di atas binance smartchain sehingga membuat fee transaksinya paling rendah dibandingkan decentralize exchange yang lain.

Pancake Swap ada di peringkat kedua top decentralize exchange berdasarkan coinmarketcap.

Kamu tidak hanya bisa mentradingkan atau menginvestasikannya Pancake Swap tetapi bisa juga stake atau mendepositokannya.  Sehingga bisa mendapatkan passive income dengan di platform pancake swap dari deposito ini.

Artinya kita bertindak menjadi liquidity provider karena ini adalah decentralize exchange dimana liquidity nya disediakan oleh para user.

TRANDING:  Cara Investasi Saham Syariah di Indopremier

Jadi token ini cocok banget buat kamu kalau mau menjadi investor yang bisa mendapatkan keuntungan dari bunga.

2. Houbi

Token crypto fundamental terbaik yang kedua adalah Houbi.  Token crypto Houbi ini adalah exchange terbesar kedua setelah Binance yang punya tokennya yaitu HT.

Houbi ini berjalan di atas platform Etherium.Saat ini boleh dibilang head to head total jumlah maksimal tokennya adalah 500 juta token dan sering diadakan token burn.

Kabarnya saat ini mereka sedang mencoba early akses pada blockchainnya yang disebut dengan Houbichain. Kamu bisa membeli token Houbi di platform indotex.

3.XVS

Token XVS adalah token native yang digunakan pada platform Venus. Venus adalah platform yang bergerak di sektor lending.

Jadi Venus ini adalah marketplace yang mempertemukan antara pemberi dana dan peminjam. Kelebihannya dibandingkan platform landing lain adalah kecepatan.

Venus lebih cepat dengan biaya transaksi yang jauh lebih rendah karena menggunakan binance smartchain.

Total maksimal supplynya adalah 30 juta token dengan jumlah token yang beredar saat ini sekitar 10 jutaan.

XVS memiliki jadwal jadwal token burn yang ditentukan melalui sistem vote. Pada token XVS ini tidak ada alokasi distribusi untuk developer, founder, ataupun tim yang terlibat.

XVS hanya bisa didapat dari Binance Launchpool Exchange ataupun menjadi liquidity provider.

4. AAVE

AAVE kurang lebih seperti Venus yang sebagai mediator antara pemberi dana dan peminjam.

Pendana dapat mendapatkan bunga dan peminjam dapat meminjam crypto dengan menjaminkan coin crypto miliknya.

Peminjam dapat menerima dana sekitar 70% dari total nilai  token crypto yang dijaminkan. Jumlah maksimal tokennya adalah 16 juta token dan 80% nya dikuasai oleh publik.

5. Yearn. Finance (YFI)

Token YFI merupakan asset crypto yang pertama kali menembus angka 1 milyar. YFI telah menjadi token yang lebih mahal daripada Bitcoin yang ssat ini banyak diminati orang di dunia. YFI telah menjadi token Etherium base yang paling besar.

TRANDING:  Broker Forex Bappebti Terpercaya & Terjamin

Yearn Finance seperti sebuah robot yang secara otomatis mencari imbal hasil terbesar dan meminimalkan resiko yang ada di platform Etherium.

YFI dilaunching oleh Andre Gronje tapi platform ini dikendalikan oleh user melalui system Vote.

6. SushiSwap

SushiSwap ada di atas Etherium yang sedikit unik dari token Sushi ini sedikit diperlakukan seperti saham.

Para Hodler Sushi ini mendapatkan pembagian keuntungan dari trading fee. Hingga Maret 2021 sudah membukukan keuntungan sebesar 100 juta dollar.

Sebanyak 0,05 persen dari 0,25 prediksinya dibagikan pada para hodler Sushi.

Selain Sushi juga disukai oleh banyak user dan pada awal launchingnya sudah mencuri pasar Uniswap sebanyak 1 miliar dolar.

7. UniSwap

UniSwap adalah decentralized exchange yang dibangun di atas platform Etherium. Kurang lebih sama dengan Pancake Swap, tapi Pancake Swap dibangun di atas Binance smartchain sementara UniSwap dibangun di atas Etherium.

UniSwap tepatnya adalah liquidity provider yang berjalan secara otomatis. Di UniSwap kita juga dapat menjaminkan token dan nantinya mendapatkan bunga.

UniSwap karena berjalan di atas platform Etherium hanya dapat melakukan swap token- token yang berada di atas ERC20.

Katanya UniSwap adalah salah satu Project Define tersukses di dunia. Token native adalah UNI maksimal supplynya adalah 1 miliar token dengan 40% token didistribusikan pada tim investor dan founder.

Sama seperti Pancake Swap, token-token yang biasa kita kenal tidak mungkin tiba-tiba terlisting di Exchange, jadi mereka listing dulu di Uni Swap.