Coin Metaverse Terbaik Saat Ini

Coin Metaverse Terbaik Saat Ini

Mark Zuckerberg pendiri Facebook resmi mengubah nama perusahaan induknya dari Facebook menjadi Meta. Nantinya, Meta juga akan mengungguli Facebook, Whatsapp, dan Instagram.

Namun, nama-nama berbagai aplikasi tersebut tidak akan berubah menjadi Meta, melainkan tetap sama.

Perubahan tersebut secara resmi dilakukan pada hari Jumat, 29 Oktober 2021 pada konferensi tahunan Connect di AS. Demikian dilansir kompas.com. Mark mengubah nama perusahaan untuk mencerminkan tujuan besar yang telah ditetapkan perusahaan.

Metaverse dapat dibandingkan dengan dunia baru di mana dunia nyata digabungkan dengan dunia virtual. Berbagai perubahan di perusahaan juga mempengaruhi perubahan di pasar saham.

Nama saham yang semula berkode FB, akan diubah menjadi MPRS pada 1 Desember 2021. Nantinya, teknologi Metaverse akan mengembangkan kombinasi antara virtual reality dan sejumlah teknologi lainnya.

Jadi ada planet baru di Metaverse yang bisa Anda tinggali yang tersedia untuk semua orang di dunia ini. Anda dapat bermain sepak bola, mengadakan rapat, menonton konser, bekerja.

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Bahkan bisa menggunakan skin disana, mungkin kedepannya bisa menggunakan skin Dragonball, Ultramen atau bisa juga menggunakan skin seperti robot atau samurai.

Secara umun Metaverse terbagi menjadi dua, yaitu Metaverse berbasis blockchain, yang menggunakan MRT dan cryptocurrency sebagai media pertukaran.

Salah satu contohnya adalah ketika Anda mampu membeli sebidang tanah virtual dan membangun lingkungan Anda sendiri.

Dan yang lainnya adalah dunia maya sederhana yang memungkinkan setiap orang untuk bertemu dan menyapa satu sama lain.

Kali ini kita akan membahas NFT dan koin sebagai alat tukar, atau orang biasa menyebutnya sebagai koin Metaverse. Koin metaverse pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan cryptocurrency lainnya.

Tapi bedanya terikat pada satu industri yaitu Meta. Metauniverse of coins adalah unit mata uang virtual yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi digital di metaverse Facebook. karena berbagai ahli percaya bahwa koin ini bisa sangat besar.

Catherine Wooler, direktur salah satu pasar cryptocurrency Inggris, mengatakan bahwa metauniverse of coins adalah mata uang yang akan sulit dihentikan.

TRANDING:  7 Investasi Crypto Jangka Panjang Yang Lagi Booming

Koin Metaverse bahkan dianggap sebagai pembunuh koin Etherium karena diyakini lebih cepat dan lebih murah daripada koin kripto lainnya.

Namun, berbagai pakar cryptocurrency menjelaskan bahwa koin Metaverse dapat tumbuh lebih cepat karena merupakan jenis yang jauh lebih kecil dalam hal kapitalisasi pasar.

Co-founder dan penasihat NFT Europe Quantus mengatakan koin Metaverse akan menarik bagi investor. Karena koinnya bisa 5 atau bahkan 10 kali lebih besar dari Etherium.

Dia juga menyebutkan kemungkinan  untuk tiba-tiba menjadi jutawan, karena koin Metaverse bisa menjadi solusi baru untuk berbagai masalah blockchain.

Tren terpanas dalam cryptocurrency saat ini adalah Equal Corner dan proyek Metaverse. Karena perubahan nama dari Facebook menjadi Meta, banyak cryptocurrency dengan cepat mendapatkan momentum.

4 Coin Metaverse

1. Axie Infinity

Axie Infinity atau dengan inisial AXS.  Ini terinspirasi game kartu Pokemon di mana pengguna bisa mendapatkan token AXS melalui keterampilan dalam gameplay.

Pemain dapat bertarung, mengumpulkan, membiakkan, dan membangun kerajaan liar untuk hewan peliharaan mereka.

Proyek ini memiliki aplikasi yang berfungsi penuh yang juga tersedia untuk iOS dan Android. Selain itu, AXS Infinity memiliki susunan NFT yang sangat populer.

Dengan laporan terbaru tentang produk-produk berkualitas dan tim yang kuat, AXS benar-benar layak mendapat perhatian, terutama di tahun 2022.

2. Sandbox

Sandbox dengan inisial Sand. Sandbox adalah platform pembuat konten untuk memonetisasi aset voxel dan gameplay blockchain. Sand adalah token ERC20 berbasis Etherium yang digunakan di ekosistem Sandbox untuk transaksi dan interaksi.

Selain Sand dari Metaverse, Sandbox terdiri dari Land yang merupakan plot dunia virtual yang dimiliki oleh pemain. Hanya akan tersedia 166.464 bidang tanah.

Seperti Axie Infinity dan Decentraland, Sandbox memiliki aplikasi yang berfungsi penuh yang siap digunakan.

Ini adalah pesaing utama proyek Metaverse dengan basis pengguna yang kuat dan ekosistem yang berkembang.

TRANDING:  Begini Cara Investasi Emas Di Indogold

Metaverse sedang booming, harga cryptocurrency Sand meroket, dan perusahaan menerima dana sebesar Rs 1,3 triliun. Uang tersebut akan digunakan untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan permainan.

Putaran investasi ini akan membantu meningkatkan strategi pertumbuhan Anda. Sandbox, yang merupakan platform game Metaverse, telah mengalami pertumbuhan eksplosif sejak awal.

Sandbox memiliki lebih dari 500.000 pengguna dengan dompet digital dalam game. Selebriti Amerika Serikat Snoopdog telah mencapai kesepakatan untuk menambahkan Alterego digital ke dalam game.

Sejumlah game lain juga terlibat dalam kepemilikan tanah virtual di dunia maya. Metaverse bukanlah hal baru: Sejumlah perusahaan teknologi, termasuk Facebook, telah membantu membuat Metaverse mereka sendiri.

3. Desentraland

Decentraland atau dengan inisial MANA yang merupakan platform realitas virtual yang dibangun di atas blockchain Etherium.

MANA adalah token platform Decentraland yang dapat digunakan pengguna untuk membeli sebidang tanah virtual. Decentraland memiliki metaverse yang berfungsi penuh yang dapat diakses pengguna melalui browser mereka.

Saat ini, semakin banyak investor mulai menavigasi tren ini, meskipun baru-baru ini desentralisasi menjadi lebih populer sebagai proyek dengan aplikasi dan ekosistem yang berfungsi penuh. Jadi prospek jangka panjang MANA sangat optimis.

4. Star Atlas

Star atlas atau dengan inisial ATLAS. Star Atlas adalah video game luar angkasa berbasis blockchain. Game ini sekarang memiliki Metaverse multipemain masif yang dipasang di 2620.

Game ini juga memiliki pasar tempat Anda dapat membeli dan menyesuaikan item untuk pencarian, perampasan tanah, dan banyak lagi, sama seperti proyek lainnya.

Atlas bintang memiliki aplikasi yang berfungsi penuh yang tersedia untuk semua orang.

Proyek Metaverse akan menjadi besar di crypto. Semua proyek di atas mewakili persaingan yang ketat di ruang angkasa dengan produk kerja. Proyek ini masih dalam tahap awal dan 2022 akan menjadi tahun yang hebat bagi mereka.

Ini adalah koin metaverse yang dengannya Anda dapat mencoba keberuntungan Anda. Semoga Anda bisa berinvestasi di sini dan mendapat untung besar.