Aplikasi Tempo Edit Video Pengantin Yang Sangat Akurat

Aplikasi Tempo, Edit Foto Jadi Video Pengantin Mirip Benaran

Aplikasi Tempo sampai saat ini masih menjadi idola netizen Indonesia. Semua ini berawal dari viralnya sebuah video dan foto wajah pengatin di TikTok sampai Instagram Reels. Penampilan divideo pendek tersebut membuat orang takjub karena terliaht begitu anggun dan nyata. Belakangan diketahu ternyata itu hanya sebuah video yang diedit sedemikian rupa menggunakan aplikasi.

Dalam aplikasi ini bahkan sudah terdapat busana pengantin adat Bali sampai singer Sunda, kamu pasti juga pernah melihat diakun medsos teman. Hasil editing yang sangat rapi ini yang sangat dipuji. Ini tidak lepas dari kemampuan AI (artificial intellegence) dari aplikasi besutan QuVideo Inc.

Hasil sebagus ini ternyata sangat mudah diperoleh dalam waktu yang sangat singkat. kamu hanya perlu menggabungkan fotomu dengan video yang sudah tersedia. Hasilnya foto kamu akan berubah secara instan menjadi video pendek dengan memakai pakaian pengantin.

TRANDING:  5 Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

Kabar baiknya, aplikasi Tempo ini tersedia di Google Play Store secara gratis dan sekarang saja sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Tapi sayangnya setelah tiga hari aplikasi ini ada dihandphone android kamu, masa promonya akan dicabut dan jika ingin tetap berlangganan dikenakan biaya Rp 184 ribu per tahun.

Sebernanya Tempo sendiri tidak hanya menyediakan menu edit foto dan video pengantin saja.  Aplikasi ini berfokus pada video musik editing dengan bermacam efek transisi. dia menawarkan beberapa tema yang bisa digonta-ganti sesuai musik yang dipilih.

Keunggulan lainnya selain tema pengantin yaang bemacam, dia sangat akurat dalam hal hasil editing. Jika kamu tidak jeli melihatnya, foto datau video yang kamu lihat tidak akan bisa kamu bedakan dengan foto asli.

TRANDING:  10 Aplikasi Nonton Film Terbaik Yang Rame Saat Ini

Lalu bagaimana masalah keamanannya? Saat ini memang banyak sekali yang bertanya apakah aplikasi Tempo mengumpulkan data foto selfie penggunanya? menurut pengembang Aplikasi ini, mereka mengklaim hanya meminta izin untuk mengakses foto dan menyimpannya saat proses editing berlangsung. Ini dikonfirmasi pada kebijakan privasi Tempo.

Foto pelanggan hanya disimpan di server Tempo dan tidak diperjual-belikan kepada pihak mana pun. Foto yang disimpan akan digunakan melatih algoritma untuk penyempurnaan fitur.