5 Aplikasi Trading Online Terpercaya Untuk Investor Pemula dan Profesional

5 Aplikasi Trading Online Terpercaya Untuk Investor Pemula dan Profesional

Untuk membeli dan menjual saham, Anda membutuhkan broker yang terpercaya. Bukan hanya broker yang murah, mudah, mudah, tapi terpercaya. Saat ini seringkali broker bermasalah akhir-akhir ini dapat membahayakan klien mereka.

Investor menggunakan aplikasi trading online terpercaya  untuk membeli dan menjual saham, mendaftarkan akun, memeriksa deposito, melakukan analisis dasar saham, analisis teknis dan melakukan segala sesuatu yang berhubungan dengan jual beli saham. BEI memiliki banyak broker, tepatnya 98, namun hanya sedikit yang cocok untuk investor individu.

5 Aplikasi Trading Online Terpercaya Untuk Investor Pemula dan Profesional

Dibawah ini aplikasi trading online terpercaya yang bisa jadi pilihan Anda

1.IndoPremier IPOT

Salah satu keunggulan Indopremier IIPOT adalah pengguna dapat mulai bermain saham dengan modal minimal bahkan bisa membuat akun tanpa setoran minimum.

Salah satu trading saham IndoPremier IPOT membantu kliennya bertumbuh melalui pelatihan dan seminar. Mudah digunakan untuk semua jenis investor dan memiliki banyak fitur. Daftar akun untuk aplikasi ini sepenuhnya online dan ada CS yang dapat dihubungi melalui telegram.

2. MOST- Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi trading saham terpercaya Mandiri Securitas dengan UI sederhana dan mudah pemula. Setoran awal minimum yang ditetapkan oleh MOST tentu saja cukup besar, namun sebanding dengan banyak keuntungan yang ditawarkannya.

Beberapa di antaranya termasuk pendaftaran pelanggan online, pengumpulan kepercayaan penuh, dukungan pelatihan tatap muka dan online, dan akses penuh ke penelitian harian oleh analis Mandiri Securities yang tepercaya.

TRANDING:  Aplikasi Desain Rumah 3D Paling Simple

3. BIONS – BNI Securitas Innonative System trading

Seperti kebanyakan, BIONS diproduksi oleh BNI, salah satu bank milik negara atau BUMN. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah tampilan UI yang bersih dan mudah dinavigasi.

Dengan begitu, jika Anda baru di dunia bisnis, Anda juga dapat menggunakan akun percobaan Anda untuk melakukan bisnis tanpa uang sungguhan. BIONS cukup kaya fitur, tetapi seperti kebanyakan, deposit marjinal cukup besar.

Ada juga penjual yang dapat membantu Anda menjual saham Anda, dan Anda dapat “menyetorkan” perwalian investasi ke perwalian investasi.

4. Stockbit

Tidak seperti kebanyakan aplikasi trading saham terpercaya, Stockbit awalnya ditawarkan sebagai platform diskusi di mana pemain saham dapat berbagi informasi tentang dunia saham. Oleh karena itu, Stockbit direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan pengetahuan mendalam tentang investasi ekuitas.

Jika selama ini Stockbit dikenal sebagai platform diskusi,saat ini juga sebagai platform untuk jual beli saham secara langsung. Kedua, juga terdapat fitur virtual trading yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan data pergerakan secara real-time di BSI atau Bursa Efek Indonesia.

5. BNI Sekuritias Saham Online

Peluncuran aplikasi  trading saham online terpercaya BNI BIONS telah membuat perbedaan besar. Aplikasi ini segar, bersih, dan mudah digunakan untuk transaksi dari ponsel.

Berbeda dengan aplikasi BNI sebelumnya, BIONS memiliki akun uji coba sehingga nasabah dapat mencobanya tanpa mengeluarkan uang. Akun uji coba ini penting untuk memahami cara kerja aplikasi. Ini penting untuk stocker baru.

TRANDING:  Aplikasi Edit Foto Buat Fitting Hijab Terbaik

Performa BIONS sangat lengkap. Yaitu, daftar pantauan, sektor bisnis, survei, dasar-dasar, pesanan otomatis, daftar pesanan mandiri, perilaku perusahaan, dan berita terkini.

Salah satu kelemahan BNI adalah memiliki setoran minimum yang besar yaitu Rp1 juta, di antara beberapa surat berharga non-depositable lainnya.

Aplikasi sekuritas BNI terbagi menjadi dua produk yaitu produk umum dan pasar syariah. Di sini perbedaan data yaitu data saham yang tidak termasuk dalam pasar Syariah, misalnya saham bank, digambarkan dan ditampilkan sebagai: Strike Through atau  dicoret dari pasar syariah.

BNI Sekuritas memungkinkan nasabah rekening saham untuk membeli dan menjual trust investasi secara otomatis dengan mengisi formulir yang diisi dengan pendaftaran rekening saham.

Juga, dengan membuka rekening trust investasi, jika pelanggan tidak ingin berinvestasi dalam saham, mereka dapat menyimpannya di trust investasi alih-alih menarik uangnya. Dan kemudian jika Anda mau, Anda dapat segera menarik uang Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan penjualan untuk melakukan pembelian atau pesanan penjualan, BNI akan menyediakannya. Namanya bukan akun online, melainkan akun hybrid dengan minimal deposit yang tinggi.

Kelemahan dari rahasia BNI adalah anda harus membuka RDN di bank BNI bukan di bank lain. Ini berarti bahwa setiap kali Anda membeli atau menjual saham, Anda dikenakan biaya pengiriman.