Yuk,Mengenal Asuransi Pendidikan Prudential, Axa, Manulife Untuk Masa Depan Anak Anda

Mengambil asuransi untuk pendidikan anak Anda sangat penting untuk persiapan awal masa depan buah hati Anda. Penting untuk bersiap, karena pendapatan dapat berhenti kapan saja untuk sesuatu yang tidak Anda inginkan dan biaya pendidikan anak-anak Anda terus meningkat setiap tahun.

Perlu Anda ketahui bahwa biaya pelatihan bukan hanya soal biaya sekolah saja. Anda juga harus mempertimbangkan pengeluaran untuk kebutuhan pendidikan lainnya, seperti buku, seragam, alat tulis, dan biaya lainnya. Oleh karena itu, asuransi pendidikan merupakan penunjang yang sangat penting bagi masa depan anak.

Yuk ,Mengenal Asuransi Pendidikan Prudential,Axa,Manulife Untuk Masa Depan Anak Anda

Namun kenyataannya, banyak orang tua yang tidak mau mengambil asuransi pendidikan. Karena subsidi yang diberikan negara untuk sektor pendidikan dan anggapan bahwa asuransi dianggap terlalu tinggi.

Kesempatan yang buruk seperti kematian orang tua, kecelakaan cacat, PHK, atau pensiun saat anak masih bersekolah dapat mengorbankan pendidikan anak.

Fungsi asuransi pendidikan anak adalah untuk memastikan bahwa dana yang diterima untuk pendidikan prasekolah bagi anak-anak.

Berikut daftar asuransi pendidikan untuk anak yang bisa Anda ambil dan pertimbangkan:

1. PRUlink Edu Protection

PRUlink Edu Protection adalah Program Asuransi Pendidikan Prudential. Program ini memberikan kompensasi finansial bulanan untuk risiko serius.

Dana investasi dalam program ini terus berkembang dan terus membayar premi meski dengan risiko rendah.

PRUlink Edu Protection membayar kontribusi bulanan minimal Rs 500.000 dan anak-anak tertanggung berusia antara 1 dan 15 tahun.

TRANDING:  Mengenal Pialang Asuransi,Tugas, dan Manfaatnya

Tunjangan bulanan jika masih dibawah masa perlindungan anak, misalnya meninggal di bawah umur 99 tahun, atau jika orang tua mengalami hal yang tidak diinginkan, seperti orang tua mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat di bawah usia 70 tahun dan anak berusia 6 tahun Uang yang akan dibayar 30 juta / polis, perlindungan untuk anak di bawah usia 18 atau 25 tahun, dan kenaikan 15% dalam manfaat bulanan selama periode tiga tahun.

2. PRUlink Syariah Edu Protection

PRUlink Syariah Edu Protection juga merupakan program Asuransi Pendidikan Prudential dengan kontribusi bulanan Rp 500.000 atau lebih, dan anak-anak tertanggung berusia antara 1 dan 15 tahun.

Jangka waktu program ini adalah sampai orang tua meninggal di bawah usia 99 tahun, atau jika orang tua tidak mengalami kecelakaan, mereka cacat total pada usia 70 tahun dan anak tertanggung berusia 6 tahun.

3. Axa Smart Kidz

Program Asuransi Anak Axa menawarkan premi bulanan sebesar Rp 300.000 atau lebih untuk anak-anak berusia 25 tahun.

Anak-anak yang memenuhi syarat memasuki negara itu antara usia 17 dan 59 tahun.

Program asuransi ini memiliki tiga manfaat. Artinya, 100% dari nilai pertanggungan pada saat meninggal dunia dan pembayaran tambahan yaitu pengembalian premi asuransi dasar dan premi asuransi tambahan pada saat orang tua tertimpa kecelakaan karena cacat total. jumlah asuransi Anda akan menerima 100% dari anak-anak Anda, dan ketiga anak Anda akan menerima 100% dari asuransi orang tua almarhum dengan mengorbankan dana investasi yang dibentuk.

4.Manulife Educaion Protector (MEP)

MEP adalah program asuransi anak dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (AJMI) yang menetapkan usia minimum pemegang polis hingga 18 tahun dan masa asuransi hingga usia tertanggung 70 tahun atau berakhirnya masa asuransi.

TRANDING:  Cryptocurrency Untuk Pemula Agar Mendapatkan Cuan

Klien dapat memilih jangka waktu pembayaran 5 atau 10 tahun. Jangka waktu pembayaran premi adalah 45 hari kalender dari tanggal pembayaran premi utama, premi tidak dibayar penuh, dan biaya asuransi angsuran tergantung pada distribusi investasi dan diisi ulang secara teratur.

Berikut manfaat Manulife dalam keadaan darurat tertentu:

Manfaat asuransi Manulife memberikan perlindungan asuransi kepada anak dan pembebasan dari kewajiban premi dasar sampai dengan akhir periode premi jika orang tua tertanggung meninggal dunia atau menderita cacat total.

Jika orang tua tertanggung meninggal dunia atau menderita cacat total sebelum masa premi, sebelum anak mencapai usia, atau ketika anak berusia 18 tahun, manfaat polis asuransi adalah pembayaran sejumlah uang jaminan. Pembayaran dana yang direncanakan untuk pendidikan. Anak-anak berusia 6, 12 dan 15 tahun. Uang tidak dijamin karena tergantung pada nilai asuransi. Pembayaran dana pendidikan untuk anak di atas usia 18 tahun dijamin 100%.

Ketiga, jika orang tua tertanggung meninggal dunia atau menjadi tidak sah sama sekali setelah anak berusia 18 tahun, manfaat asuransi dan biaya asuransi sampai dengan berakhirnya asuransi akan dibayarkan.

Jika anak tertanggung meninggal dunia di bawah usia 18 tahun, manfaat asuransi anak adalah pembayaran yang dijamin, pembayaran dana pendidikan yang direncanakan, dan jika anak berusia 18 tahun, jumlah target dana pendidikan yang dibayarkan langsung meningkat. 100 persen.

Akhirnya, jika seorang anak meninggal atau menjadi tidak mampu sama sekali setelah usia 18 tahun, manfaat asuransi merupakan pembayaran jumlah jaminan, yaitu biaya kontrak asuransi sebelum berakhirnya kontrak asuransi.